Security


1. Pengguna akan diminta untuk memasukan password untuk mengakses akun di GAET LOKAL;
2. Pengguna akan menerima notifikasi atau email terhadap aktivitas akunnya, termasuk namun tidak terbatas pada    aktivitas     
    seperti log-in, pemesanan, perubahan, pembatalan dan aktivitas lainnya terkait penggunaan akun GAET    LOKAL Pengguna. 
    Untuk mengaktifkan layanan ini, Pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  •    Membuka aplikasi GAET LOKAL di IOS, Play Store atau  www.gaetlokal.id
  •    Mendaftar sebagai Gaet atau Traveller (notifikasi pendaftaran)

   Log in sebagai Traveller:

  •    Tentukan tujuan travel dan tanggal booking
  •    Pilih minat travel atau langsung pilih Gaet (notifikasi persetujuan booking Gaet dan resi pembayaran)
  •    Lakukan Pembayaran (notifikasi penerimaan pembayaran dan kontak Gaet)

   Log in sebagai Gaet:

  •    Membuat paket wisata
  •    Menerima notifikasi booking dari Traveller
  •    Menyetujui booking-an dari Traveller (notifikasi bukti booking dan kontak Traveller)
  •    Notifikasi pembayaran jasa Gaet

3. Jika ada aktivitas yang tidak dilakukan oleh Pengguna dengan menggunakan akun Pengguna, maka Pengguna dapat
    menghubungi GAET LOKAL untuk melaporkan kejadian tersebut, untuk selanjutnya ditindaklanjuti GAET LOKAL dengan
    membatalkan pemesanan (apabila informasi diterima dalam 1 x 24 jam setelah pemesanan dilakukan); memblok akun
    (sementara atau selamanya), apabila Pengguna menghendaki.

4. Pastikan bahwa Gaet dapat menghubungi Traveller dan sebaliknya.

5. PT. Gaet Lokal Indonesia tidak menerima tanggung jawab apapun untuk keamanan dari anggota ketika mereka ketika
   melakukan tour mereka.

Untuk informasi legalitas tambahan, akan mengacu pada keterangan Term of Use (ToU). Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui customer@gaetlokalindonesia.co.id