Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja yang Menanti untuk Dikunjungi Setelah Situasi Aman


Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja yang Menanti untuk Dikunjungi Setelah Situasi Aman

Meskipun saat ini banyak tempat wisata yang tutup dikarenakan pandemi. Tidak ada salahnya mempersiapkan refreshing ke Jogja setelah situasi aman nantinya. Anda juga bisa mulai menghubungi para jasa tour guide Indonesia.

Lebih spesifiknya, Anda juga bisa mulai mengumpulkan kontak para tour guide di Yogyakarta. Karena, Yogjakarta banyak sekali menyuguhkan tempat wisata, yang menyegarkan jiwa dan mata.

Berikut ini Tempat Wisata di Jogja yang Sangat Direkomendasikan untuk Anda Setelah Situasi Cukup Aman

Saking banyaknya tempat yang bisa dikunjungi, Anda justru mungkin akan kebingungan ketika sampai di Jogja. Maka dari itu, artikel kali ini semoga menjadi referensi bagi Anda. Atau alternatif lain yang dapat Anda gunakan adalah dengan menggunakan jasa pemandu wisata Yogyakarta.

Landmark Merapi Park yang Memberikan Nuansa Keliling Dunia

Jika Anda menginginkan ke Menara Pisa, Pagoda, bahkan Menara Eiffel tapi belum terlaksana. Landmark Merapi Park Jogja bisa menjadi solusinya. Di sana terdapat beragam replika bangunan-bangunan tersebut. 

Wisata ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB pagi dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 saja. Sangat murah untuk sensasi poto-poto yang didapatkan, dan serasa keliling dunia.

Tebing Breksi Jogja yang Mirip dengan Brown Canyon di Semarang

Berawal dari tempat tambang batu, kini tebing breksi berubah menjadi tempat wisata yang keren. Bahkan mirip dengan Brown Canyon yang ada di Semarang, hanya saja dari tebing ini kita dapat melihat pemandangan Jogja dan Klaten.

Untuk tiket masuk sendiri gratis, dan hanya cukup membayar parkir kendaraan. Wah sangat cocok ya untuk kantong para mahasiswa yang mau refreshing, gratis pula.

Spot Riyadi Tempat yang Keren untuk Para Photografer

Menyuguhkan pemandangan candi Sojiwan, Candi Prambanan, Persawahan bahkan Gunung Merapi. Kurang lebih begitulah gambaran tempat wisata di Jogja yang satu ini. 

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi fotografi. Selain itu, tiket masuk tempat ini gratis, dan hanya dikenakan biaya parkir saja lho.

Bagi Anda yang membutuhkan guide lokal berpengalaman dan bisa memberikan pengalaman liburan mengesankan bagi anda, pilih di gaetlokal.id. Atau jika Anda guide tour yang sedang mencari wisatawan, cari juga di GaetLokal.